Asus Zenbook 14 OLED Jadi Laptop Portable Modern dengan Daya Baterai yang Tahan Seharian

Sabtu, 15 April 2023 – 19:18 WIB
Asus Zenbook 14 OLED Jadi Laptop Portable Modern dengan Daya Baterai yang Tahan Seharian - JPNN.com Jabar
Asus Zenbook 14 OLED Jadi Laptop Portable Modern dengan Daya Baterai yang Tahan Seharian. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hadir dengan tampilan dan desain yang baru, lebih ringan, ringkas, serta menunjukkan bentuk keseluruhan laptop yang lebih modern, taknheran Zenbook 14 OLED (UM3402) dibilang laptop modern yang berkelas.

Ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen AMD Ryzen™ 5 5625U, yang menggunakan konfigurasi 6 core dan 8 thread serta dibekali chip grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics, Zenbook 14 OLED (UM3402), sehingga layak disebut laptop serba bisa dan mumpuni dalam penggunaan keperluan sehari-hari.

Selain itu, evolusi desain yang revolusioner Zenbook 14 OLED (UM3402) merupakan sebuah kultimasi dari perjalanan panjang desain-desain generasi sebelumnya, sekarang laptop ini hadir dengan desain yang baru, tetapi tanpa mengurangi ciri khas konsep Zenbook yang mengutamakan bentuk yang elegan dan tidak lekang oleh waktu.

Bukan hanya tampilan yang berkelas nan mewah, Zenbook 14 OLED (UM3402) juga sudah mempunyai fitur-fitur yang dapat mempermudah penggunanya seperti 180° ErgoLift Hinge.

Fitur NumberPad 2.0 dalam laptop ini, juga dapat secara cepat membantu pengguna dalam meng-input angka-angka serta sensor pembaca sidik jari yang langsung terintegrasi dengan tombol daya menjadikan proses login pada laptop lebih mudah dan simpel.

Laptop ini, juga sudah mempunyai fitur Teknologi 3DNR pada kameranya yang memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat melakukan video conference atau video call dalam kondisi yang minim cahaya dengan noise yang rendah.

Teknologi ASUS AI Noise-Cancelling, salah satu teknologi mutakhir yang dapat menghilangkan suara bising di sekitar pengguna saat sedang melakukan conference call juga sudah ada di laptop ini, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan suara luar yang ikut masuk saat sedang berbicara dengan rekan kerja melalui online call.

ASUS juga, memperkenalkan teknologi ErgoSense Keyboard yang hadir untuk membuat pengalaman mengetik di Zenbook 14 OLED (UM3402) menjadi lebih baik lagi.

ASUS Zenbook 14 OLED (UM3402) menjadi laptop portabel modern dengan daya tahan baterai seharian, dan dengan harga yang terjangkau
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News