Kecamatan Pancoran Mas Jadi Lokasi Favorit Tawuran di Kota Depok

Jumat, 14 April 2023 – 14:25 WIB
Kecamatan Pancoran Mas Jadi Lokasi Favorit Tawuran di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Jajaran Forkopimda Kota Depok saat menunjukkan barang bukti sajam dari aksi tawuran selama ramadan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady sebut selama bulan suci ramadan, ada 367 pelaku tawuran yang berhasil diamankan di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Dirinya mengatakan aksi tawuran tersebut terjadi pada periode 23 Maret hingga 14 April 2023, dengan jumlah 63 kasus.

“Dari puluhan kasus tersebut ada empat kasus yang kami proses secara pidana. Di antaranya yang ditangani Polsek Sukmajaya 1 laporan dengan tersangka 2 orang, Polsek Cinere 2 laporan dengan 2 orang tersangka, Polsek Bojongsari 1 laporan dengan 4 tersangka,” ucapnya, Jumat (14/4).

Dirinya menjelaskan untuk wilayah paling banyak aksi tawuran yang ditemukan yakni Kecamatan Pancoran Mas.

“Kalau secara wilayah, paling banyak terjadi di Kecamatan Pancoran Mas dengan 13 titik tawuran, masing-masing di jalan, kedua Kecamatan Beji, berikutnya sampai dengan Sukmaja, Cimanggis dan Cinere,” terangnya.

Dengan maraknya aksi tawuran selama ramadan pihak Polres Metro Depok akan terus menggencarkan patroli dan pencegahan lainnya.

“Untuk patroli selama ramadan kami lakukan rutin dua kali dalam sehari, yakni pada siang dan malam atau dini hari,” ungkapnya.

Selain itu, dari TNI Polri juga mengedepankan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Polisi RW yang ada di masing-masing lingkungan.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady sebut dari 63 kasus tawuran selama bulan suci ramadan diketahui paling banyak terjadi di wilayah Pancoran Mas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News