Menciptakan Rumah Hangat dan Nyaman Jelang Idul Fitri dengan TACO Flooring

Kamis, 13 April 2023 – 23:22 WIB
Menciptakan Rumah Hangat dan Nyaman Jelang Idul Fitri dengan TACO Flooring - JPNN.com Jabar
Proses pemasangan produk TACO Flooring. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Merapikan dan mempercantik ruangan menjadi alasan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, agar suasana kumpul keluarga semakin hangat.

Salah satu upaya untuk menciptakan suasana baru di rumah, yakni dengan mendekorasi rumah dimulai dari memberikan sentuhan pada lantai rumah demi menghadirkan suasana yang hangat saat berkumpul bersama keluarga.

Menjelang momen ini, TACO mengajak konsumen menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman bersama produk TACO Flooring sekaligus memberikan tips dan trik untuk mewujudkannya. 

Ada beberapa cara untuk menciptakan rumah yang hangat dan nyaman, salah satunya melalui TACO Flooring.

Pertama, tentukan nuansa ruangan yang diinginkan. Kedua, dengan memilih jenis warna lantai yang cocok dengan nuansa dan perabot rumah, serta produk lantai, Vinyl (sistem lem) atau SPC (sistem klik) yang disesuaikan dengan kebutuhan.

TACO Flooring memiliki pilihan Vinyl, yang disajikan dengan berbagai ketebalan dan ukuran, yaitu vinyl 2mm, 3mm dan SPC 5mm.  

Vice President Brand Marketing and Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi menyatakan bahwa untuk dekorasi interior, lantai rumah juga turut memegang peranan penting dalam menentukan penampilan dan suasana sebuah ruangan.

“Tentunya, kami ingin menjadi bagian dari hari besar yang menjadi momen kumpul keluar dengan memberikan inspirasi dan solusi untuk masyarakat yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut lebaran,” ucap Anantasia dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (13/4).

TACO mengajak konsumen menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman bersama TACO Flooring untuk memberikan tips dan trik untuk mewujudkan jelang lebaran
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News