Cek Kesiapan Jalur Selatan Mudik, Polresta Bandung: Sudah Siap Dilalui

Kamis, 13 April 2023 – 19:45 WIB
Cek Kesiapan Jalur Selatan Mudik, Polresta Bandung: Sudah Siap Dilalui - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Polresta Bandung memastikan kesiapan jalur selatan sebagai akses pengendara menuju kampung halaman dalam momen mudik Lebaran 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan sampai dengan H-9 Idulfitri, belum terjadi peningkatan volume kendaraan yang signifikan.

Kendaraan masih didominasi pengendara reguler dan bukan perjalanan mudik.

“Sampai dengan saat ini kami belum melihat adanya peningkatan kepadatan arus lalu lintas,” kata Kusworo ditemui di Pospam Cikaledong Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (13/4).

Adapun dalam kegiatan hari ini, Kusworo mengecek kesiapan sejumlah sarana dan prasarana pos pelayanan dan pengamanan Mudik Lebaran 2023, mulai dari Cileunyi hingga Cikaledong, Nagreg.

Ia memastikan, jalur selatan sudah siap menerima kendaraan-kendaraan yang akan melintas menuju daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.

“Kami sudah Pantau tadi dari Cileunyi sampai di Cikaledong Nagreg yang menuju ke arah Garut. Kami lihat sarana prasarana jalan Alhamdulillah dalam kondisi yang baik dan siap untuk dilalui,” ujarnya.

Selain itu, belajar dari pelaksanaan arus mudik tahun lalu, pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan sekitar jalur selatan tidak akan ada lagi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memastikan jalur selatan sudah siap dilalui para pemudik. Begini kondisinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News