Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Melalui HW Peduli

Rabu, 05 April 2023 – 17:20 WIB
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Melalui HW Peduli - JPNN.com Jabar
Pembagian bingkisan untuk anak yatim oleh HW Group melalui program CSR HW Peduli. Foto: sources forJPNN

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Pekan ini menjadi momen spesial bagi para anak panti asuhan di sekitar Gold Dragon Kemang. Sebabnya, HW Peduli, program CSR dari HW Group ini melaksanakan kegiatan sosial.

Acara yang dimulai pada pukul empat sore hingga adzan maghrib tersebut berhasil menghadirkan suasana kekeluargaan bagi semua yang hadir.

Para peserta juga dibuat semakin asyik dengan penampilan dari salah satu peserta, serta berbagai mini games yang disiapkan oleh panitia.

Tidak hanya hiburan semata yang diberikan kepada para anak panti asuhan, HW Peduli juga memberikan santunan dan goodiebag menarik bagi mereka yang hadir.

Ketua RW 01 Marsono menyambut baik kegiatan yang diinisiasi HW Group ini.

“Terimakasih, HW Group, terima kasih HW Peduli. Kami sangat bahagia karena ada perusahaan dan bisnis yang peduli dengan anak-anak yatim. Semoga apa yang HW Peduli berikan bisa berdampak dengan baik,” katanya dalam keterangannya, Rabu (5/4).

Dalam kegiatan tersebut, sebelum buka puasa bersama ustaz juga memberikan kultum dan memimpin doa buka puasa, menjadikan momen tersebut semakin syahdu dan berkesan.

Outlet Manager Golden Tiger Donny Wicaksono mengungkapkan bahwa dirinya merasakan kehangatan dan kekeluargaan yang dibangun dalam kegiatan sosial itu.

Di bulan ramadan ini, HW Group menggelar momen berbagi dengan anak panti asuhan di sekitar Gold Dragon Kemang, Jaarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News