Leonardo Medina Siap Evaluasi Kekalahan Persis Solo Atas Persib Bandung

Rabu, 05 April 2023 – 13:40 WIB
Leonardo Medina Siap Evaluasi Kekalahan Persis Solo Atas Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Jamie Xavier mencoba mengejar pemain Persib Nick Kuipers. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo tak mampu melanjutkan tren kemenangannya saat melawat ke kandang Persib Bandung. Mereka harus kalah 1-3 dari tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4) malam.

Dalam laga semalam, Persis sempat unggul 1 – 0 berkat gol Jaime Xavier di menit ke-26. Namun, Ferdinand Sinaga dkk tak mampu menambah gol dan justru kebobolan.

Pelatih Persis Leonardo Medina mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, dalam sepak bola adalah hal yang wajar terjadi kemenangan dan kekalahan.

“Jujur saya kecewa dengan hasil ini, tetapi inilah sepak bola, kadang bisa menang, atau kalah,” kata Medina dalam keterangannya, Rabu (5/4).

Menurutnya, setelah kekalahan ini Ia siap mengevaluasi dan menganalisa kesalahan apa saja yang terjadi dan menyebabkan tiga gol berhasil masuk.

“Setelah ini kami akan menganalisis gim ini karena kami tim yang baik dengan intensitas tinggi juga, dan kami merasa sedih karena ini hasil yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Juru taktik asal Meksiko itu mengaku, anak asuhnya kesulitan memainkan gaya permainan ala tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Tuan rumah terus memberi tekanan dan mengancam pertahanan Persis.

Persis Solo menyerah 1-3 saat melawan Persib Bandung. Pelatih Leonardo Medina bicara begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia