Sahabat Sandi Uno Berikan Pelatihan Kuliner buat Mak-mak di Karawang

Kamis, 07 Juli 2022 – 14:50 WIB
Sahabat Sandi Uno Berikan Pelatihan Kuliner buat Mak-mak di Karawang - JPNN.com Jabar
Peserta sedang membuat dimsum dalam kegiatan pelatihan kuliner yang digelar Sahabat Sandi Uno di Karawang. Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan yang mengatasnamakan Sahabat Sandi Uno Karawang menggelar pelatihan kuliner bagi mak-mak serta milenial yang ingin memulai membuka usaha.

Tujuan kegiatan itu agar masyarakat di Jawa Barat dapat berkembang serta bisa membuka usaha secara mandiri.

Ketua Sahabat Sandi Karawang Najbulloh menuturkan, antusiasme masyarakat Karawang dalam mengikuti pelatihan sangat tinggi.

Kata Najbulloh, rata-rata peserta yang mengikuti kegiatan memiliki keinginan untuk memulai usaha di bidang kuliner dimsun.

“Pelatihan dimsum ini diadakan agar masyarakat Karawang tidak hanya memiliki usaha rajungan saja, tetapi dapat menambah wawasan mengenai strategi pemasaran,” kata Najbulloh dalam keterengan resminya, Rabu (7/7).

Najbulloh mengatakan, peserta dibimbing agar bisa serius dalam berwirausaha, di antaranya dengan meningkatkan pengetahuan, kemampuan.

“Program ini dapat mensejahterakan masyarakat Karawang melalui kemampuan yang diberikan,” ucapnya.

Salah seorang peserta bernama Karomah mengakui pelatihan ini dapat memajukan ekonomi melalui kewirausahaan,

Sukarelawan atas nama Sahabat Sandi Uno menggelar pelatihan kuliner untuk mak-mak dan milenial yang ingin memulai usaha di bidang kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News