OMG Jabar Dorong Ganjar Pranowo Maju pada Pilpres 2024

Selasa, 05 Juli 2022 – 16:10 WIB
OMG Jabar Dorong Ganjar Pranowo Maju pada Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Ratusan pemuda yang tergabung dalam OMG Jabar, mendeklarasikan dukungannya untuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo agar maju dalam Pilpres 2024. Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ratusan pemuda di Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungannya pada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar maju sebagai calon presiden 2024.

Mereka menilai, sosok Ganjar mampu mengatasi permasalahan di masyarakat, terutama soal stunting.

Koordinator Wilayah OMG Jawa Barat Saepul Rahmat menuturkan, kepemimpinan Ganjar dinilai mampu menurunkan angka prelevansi stunting di seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Jawa Barat.

“Di daerah Jabar, angka stunting cukup tinggi, ada di angka 24 persenan. Kami OMG Jabar konsen mengatasi masalah-masalah stunting. Begitu juga Bapak Ganjar Pranowo di daerahnya,” kata Saepul di Awana Resort, Jalan Raya Ciwidey – Rancabali KM 11, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Selasa (5/7).

Kata Saepul, relawan OMG Jabar mengagumi sosok Ganjar Pranowo yang tegas, jujur, dan adil.

Oleh karena itu, Saepul memastikan, pihaknya berkomitmen untuk terus menyosialisasikan nama Ganjar Pranowo ke masyarakat melalui berbagai kegiatan, seperti pelatihan UMKM dan bakti sosial.

“Tentunya kami OMG Jabar ini mengutamakan kepercayaan kepada masyarakat dan tentunya percaya Bapak Ganjar Pranowo dengan cara melaksanakan seperti bakti sosial dan pemberian-pemberian,” terangnya.

Ia berharap, ke depannya Ganjar akan terus menghadirkan program penyelesaian masalah terkait stunting di masyarakat. Maka dari itu, keinginannya agar Ganjar maju dalam konstelasi pemilihan Presiden 2024.

Ratusan pemuda asal Bandung, OMG Jabar, mendeklarasikan dukungannya untuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo agar maju dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News