Diundang IndoNarator, Rocky Gerung: Kelak Indonesia yang Memproduksi Narasi, Bukan Korupsi

Minggu, 17 April 2022 – 16:55 WIB
Diundang IndoNarator, Rocky Gerung: Kelak Indonesia yang Memproduksi Narasi, Bukan Korupsi - JPNN.com Jabar
Pengamat Politik Rocky Gerung dalam diskusi yang digelalar IndoNarator di Jakarta. (Foto: Dokumentasi for JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengamat Politik Rocky Gerung diundang dalam kegiatan diskusi yang digelar IndoNarator. Dalam diskusi tersebut, Rocky memaparkan sejumah pendapatnya soal permasalahan politik-ekonomi yang saat ini terjadi di Indonesia.

Narasi-narasi yang bermunculan, mulai dari penundaan Pemilu 2024, masa jabatan presiden tiga periode, hingga kelangkaan minyak goreng dan bahan bakar minyak (BBM) dinilai Rocky sebagai kesalahan negara yang terlalu membei ruang pada oligarki.

Rocky mengaku mengapresiasi IndoNarator yang mengundang tokoh-tokoh penting di republik ini untuk menebarkan narasi positif demi kemajuan bangsa.

Dengan alasan itu, dia menyebut kehadirannya di IndoNarator tak lain untuk melawan narasi-narasi yang otoriter.

“Itu sebabnya saya datang ke IndoNarator,” ucap Rocky dalam keterangan resmi, Minggu (17/4).

Dia pun berpesan kepada IndoNarator agar terus memproduksi narasi-narasi positif demi membangun masa depan Indonesia yang berpikir.

“Jadi kita membayangkan Indonesia kelak adalah Indonesia yang berpikir atau Indonesia yang memproduksi narasi bukan korupsi,” ujarnya.

Sementara itu, Executive Director of IndoNarator Sekar Hapsari mengakui apa yang diutarakan Rocky Gerung terkait pengaruh oligarki dalam rezim pemerintahan Jokowi sebagai sesuatu yang benar terjadi.

Diundang dalam diskusi IndoNarator, Rocky Gerung mengapresiasi IndoNarator lewat Program Tokoh Pilihan yang mengundang tokoh penting untuk menebarkan narasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News