Menkes Budi Beri Bocoran Pembahasan Presiden Terpilih Prabowo di Kertanegara

Kamis, 17 Oktober 2024 – 15:20 WIB
Menkes Budi Beri Bocoran Pembahasan Presiden Terpilih Prabowo di Kertanegara - JPNN.com Jabar
Menkes Budi Gunadi Sadikin.. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Nama Budi Gunadi Sadikin digadang-gadang bakal kembali menduduki jabatan Menteri Kesehatan di kabinet Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Kode dan isyarat juga disampaikan Budi selepas bertemu dengan Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (14/10). 

Pertemuan ini memang dikhususkan untuk beberapa calon menteri yang akan masuk dalam kabinet Prabowo Subianto. Mereka juga turut diberikan pembekalan di keesokan harinya. 

Meski sudah bertemu dengan Prabowo, Budi belum memastikan dirinya akan dipilih kembali untuk menduduki posisi menteri atau tidak. 

Ia hanya menyebut, bila kepastian akan diterimanya di hari Sabtu, menjelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih. 

"Nah itu nanti tanggal 20 malam," kata Budi seusai acara Peluncuran Program Nasional MMS Multivitamin Ibu Hamil di SMA 27 Gede Bage, Kota Bandung, Kamis (17/10/2024). 

Dalam pertemuan dan pembekalan yang dilakukan oleh Presiden Prabowo beberapa hari kemarin, Budi mengungkapkan, dirinya turut diberikan banyak materi yang tidak hanya berkaitan dengan urusan kesehatan di Indonesia saja. 

"Kita dikumpulin, dikasih pembekalan. Mengenai segala hal geopolitik, supaya kita ngerti gimana cara GDP naik, supaya kenaikannya bisa double. Kita juga diajarin gimana supaya kerjaannya jangan korupsi lah, karena bocornya tuh banyak sekali," ujarnya. 

Menkes Budi Gunadi Sadikin menyampaikan isi pembekalan yang disampaikan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News