Tahun Politik 2024 di Bandung Akan Diramaikan Oleh Keikutsertaan Komunitas Advokat

Sabtu, 16 April 2022 – 20:20 WIB
Tahun Politik 2024 di Bandung Akan Diramaikan Oleh Keikutsertaan Komunitas Advokat - JPNN.com Jabar
Kegiatan Balad Boy Lahir Batin. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah tokoh di Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam "Balad Boy Lahir Batin", mendeklarasikan dukungannya kepada Boyke Luthfiana Syahrir atau yang dikenal dengan panggilan Boy untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Boyke Lutfhiana Sahrir adalah seorang advokat kenamaan di Kota Bandung. Ia juga dikenal sebagai pecinta motor gede jenis road glide.

"Wadah ini bukanlah sebuah organisasi masyarakat atau pun lembaga swadaya masyarakat atau kelompok lain nya. Ini adalah sebuah keluarga yang mana didasari dengan rasa lahir batin yang kuat terhadap Saudara Boy," ucap inisiator "Balad Boy" Yudi Sufredi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (16/4).

Terkait arti nama Balad, Yudi menerangkan Balad itu memiliki kepanjangan arti yang luar biasa dan dimiliki oleh Boyke, seperti B yaitu bekerja Boy adalah seorang yang pekerja keras dalam profesi nya sebagai Advokat atau penasihat hukum.

Sementara untuk A yaitu amanah Boy yang dilihat dalam mengerjakan sesuatu hal mau yang bersifat profesional ataupun hal yang lain nya haruslah amanah.

Sedangkan, L yaitu Lahir Batin Boy apabila melakukan sesuatu untuk siapa pun dan demi kebaikan semua pihak Boyke akan melakukan hal tersebut dengan didasari Lahir batin.

"A yaitu Akurat, bagaimana Boy selalu melakukan hal-hal yang terukur serta tepat artinya penuh dengan kajian dan penuh dengan pendalaman secara strategis," ujarnya.

Sedangkan D, yaitu Dedikasi Boy dalam melakukan sesuatu penuh dengan rasa sebuah pengorbanan seperti tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha atau tujuan mulia.

Beberapa tokoh Jawa Barat berkumpul dan menamai dirinya Balad Boy, sebagai dukungan kepada advokat Boyke Luthfiana Syahrir untuk maju di tahun politik 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News