Rudy Susmanto Puji Gagasan Ade Yasin dalam Membangun Kabupaten Bogor

Minggu, 29 September 2024 – 09:30 WIB
Rudy Susmanto Puji Gagasan Ade Yasin dalam Membangun Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Potret kebersamaan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, dengan Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Calon Bupati Bogor nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor 2024, Rudy Susmanto, menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ade Munawaroh Yasin, alias Ade Yasin.

Menurut Rudy Susmanto, pemikiran dan gagasan Ade Yasin dalam membangun Kabupaten Bogor sangat inspiratif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Rudy Susmanto menekankan bahwa ide-ide yang pernah dicetuskan Ade Yasin, seperti program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan Beasiswa Panca Karsa, telah memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Program tersebut, menurut Rudy, menunjukkan komitmen kuat Ade Yasin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di pedesaan dan dalam bidang pendidikan.

"Ide-ide seperti yang dicetuskan Ibu Ade Yasin sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan," ujar Rudy Susmanto seusai menggelar pertemuan dengan tim Ade Yasin, Sabtu, (28/9).

Ia juga menambahkan bahwa Ade Yasin merupakan sosok wanita yang tangguh di dunia politik dan sangat dicintai oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto berharap konsep dan gagasan pembangunan yang pernah dibawa Ade Yasin dapat terus menjadi inspirasi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bogor.

Di tengah kompetisi Pilkada 2024, Rudy Susmanto mengungkapkan bahwa Bogor membutuhkan pemikiran-pemikiran yang membangun seperti yang pernah diusung oleh Ade Yasin.

"Kabupaten Bogor butuh pemikiran yang membangun dari Bu Ade Yasin," tutupnya. (mar7/jpnn)

Calon Bupati Bogor nomor urut 1 Rudy Susmanto, menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ade Munawaroh Yasin, alias Ade Yasin.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News