165 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Memadati Stadion Pakansari Bogor

Jumat, 09 Februari 2024 – 15:20 WIB
165 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Memadati Stadion Pakansari Bogor - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan kampanye akbar Ganjar-Mahfud MD di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sebanyak 150 ribu kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan memadati Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada kegiatan kampanye akbar Ganjar-Mahfud, Jumat (9/2).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan mengatakan selain 150 ribu kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan, kegiatan itu juga dihadiri pendukung dari partai koalisi.

"150 ribu itu dari PDI Perjuangan saja, kalau dari PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo mungkin ada sekitar 15 ribu. Jadi kalau ditotal ada 165 ribu yang hadir," kata Bayu.

Bayu berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk mendongkrak suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bogor. 

Hal itu mengingat tingginya antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. 

"Kalau melihat dari jumlah pendukung yang hadir hari ini, kami optimistis Ganjar-Mahfud bisa menang di Kabupaten Bogor," tutupnya. (mar7/jpnn)

Sebanyak 150 ribu kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan memadati Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada kegiatan kampanye akbar Ganjar-Mahfud.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News