Di TPS Bima Arya, Prabowo-Gibran Unggul dari Kedua Pesaingnya

Rabu, 14 Februari 2024 – 18:30 WIB
Di TPS Bima Arya, Prabowo-Gibran Unggul dari Kedua Pesaingnya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama sang istri Yane Ardian saat menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, pasangan calon Prabowo-Gibran unggul dari dua pesaingnya.

TPS ini merupakan lokasi di mana Wali Kota Bogor Bima Arya nyoblos pagi tadi, Rabu (14/2). Diketahui, Bima Arya tercatat sebagai Anggota Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran. 

Hasil akhir penghitungan suara untuk Capres dan Cawapres di TPS 30 tercatat pasangan Anies-Muhaimin memperoleh 46 suara, Prabowo-Gibran 92 suara dan Ganjar-Mahfud 65 suara. Terdapat juga 7 surat suara yang dinyatakan tidak sah.

Di sela penghitungan suara, tampak Bima Arya memantau ke TPS 30, bahkan di akhir penghitungan yang memenangkan Prabowo-Gibran, Bima Arya sempat bertepuk tangan dan menyebut “Oke gas.”

“Yang paling menentukan itu wilayah rumah sekitar kita, Alhamdulillah kami memastikan Prabowo unggul, di Kota Bogor juga tanda-tandanya Prabowo unggul dan secara nasional (optimistis) satu putaran sesuai target,” ungkap Bima Arya.

Sementara itu, Ketua KPPS TPS 30 Siti Fatimah mengatakan antusias warga datang ke TPS sangat tinggi.

“Alhamdulillah ramai meskipun dari pagi diguyur hujan tetapi warga sangat semangat sekali untuk datang ke TPS ini,” ujar Fatimah. 

Kendati begitu, dari 255 daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 30, yang menggunakan hak pilihnya ada 211.

Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, pasangan calon Prabowo-Gibran unggul dari dua pesaingnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News