Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bagikan Sembako Melalui Tokoh Agama di Bandung

Sabtu, 10 Februari 2024 – 19:45 WIB
Sukarelawan Ganjar-Mahfud Bagikan Sembako Melalui Tokoh Agama di Bandung - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Ganjar-Mahfud menitipkan bantuan sosial berupa sembako kepada sejumlah tokoh agama di Kota Bandung. Bantuan ini dititipkan ke tokoh agama agar tepat sasaran dan menghindari konflik kepentingan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan Ganjar-Mahfud menitipkan bantuan sosial berupa sembako kepada sejumlah tokoh agama di Kota Bandung. Bantuan ini dititipkan ke tokoh agama agar tepat sasaran dan menghindari konflik kepentingan.

Teknis distribusi ini merupakan respon dari fenomena persoalan bansos dari pemerintah dilakukan oleh beberapa pejabat, hingga distribusi bansos yang diduga disalahgunakan.

Oleh karena itu, tim sukarelawan Ganjar Mahfud pada Hari Sabtu (10/2) bergerak untuk memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat melalui kyai yang ada di sejumlah titik di Kota Bandung.

“Pemberian bantuan sosial berupa sembako dilaksanakan oleh tim relawan Ganjar Mahfud dalam rangka memberikan perhatian terhadap masyarakat," ucap Tim Relawan Ganjar Mahfud Zakaria dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Dalam hal ini melibatkan para kyai dan ulama sebagai poros terdepan dalam lingkungan masyarakat yang sama sama memiliki kepedulian dalam terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur," ucap dia.

Kyai Rahmatulloh Fadlan asal Kota Bandung mengatakan, pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

"Bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini akan disalurkan kepada warga setempat dan tentu akan dirasa sangat bermanfaat juga membantu masyarakat di wilayah sekitar," ucap dia. (mar5/jpnn)

Sukarelawan Ganjar-Mahfud menitipkan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat melalui tokoh agama di Kota Bandung.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News