Fadli Zon Sebut Iwan Setiawan Punya Peluang Besar untuk Maju di Pilbup Bogor 2024

Minggu, 07 April 2024 – 12:30 WIB
Fadli Zon Sebut Iwan Setiawan Punya Peluang Besar untuk Maju di Pilbup Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan siap maju sebagai calon bupati di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon juga menilai sosok Iwan Setiawan memiliki peluang besar untuk kembali menjadi Bupati Bogor selanjutnya.

Menurut Fadli Zon, Iwan Setiawan memiliki keunggulan dari sisi pengalaman dan elektabilitas.

Di DPC Gerindra, Iwan Setiawan sudah 16 tahun mengabdi dan sukses mengantarkan Gerindra menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Bogor.

Ditambah, Iwan Setiawan juga memiliki pengalaman sebagai anggota legislatif dan eksekutif.

Iwan tercatat pernah menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Bogor selema beberapa periode sebelum menjadi wakil bupati Bogor.

Iwan Setiawan juga sempat menjabat Plt Bupati Bogor dan terakhir menjabat Bupati Bogor 2024.

“Saya kira ini satu keuntungan ya. Dia (IWan) sudah 16 tahun menjadi ketua DPC, mengenal baik struktur partai yang ada di Kabupaten Bogor. Pengalaman sebagai eksekutif, sebagai wakil bupati dan bupati juga sudah ada. Ini memberi peluang terbuka untuk maju dan terpilih untuk mendapat mandat dari masyarakat,” ujar Fadli Zona seusai Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama Kader Gerindra se-Kabupaten Bogor di Grand Cempaka Puncak, Sabtu (6/4).

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon menilai sosok Iwan Setiawan memiliki peluang besar untuk kembali menjadi Bupati Bogor selanjutnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News