Ribuan Peserta Meriahkan Bogor Challenge 11K, Iwan: Kegiatan Ini Harus Jadi Agenda Rutin Tahunan

Minggu, 11 September 2022 – 12:35 WIB
Ribuan Peserta Meriahkan Bogor Challenge 11K, Iwan: Kegiatan Ini Harus Jadi Agenda Rutin Tahunan - JPNN.com Jabar
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat melepas ribuan peserta Bogor Challenge 11K. Foto: Dok Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Setelah sukses menggelar lomba lari bertajuk Bogor Challenge 11K pada Minggu (11/9) pagi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor mengaku siap menjadikan ajang tersebut sebagai agenda rutin tahunan.

Hal tersebut senada dengan keinginan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan lantaran melihat tingginya animo masyarakat dalam ajang tersebut.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan mengatakan ke depan pihaknya siap menggelar acara serupa dengan lebih meriah dari saat ini.

Dia juga bersyukur acara ini mendapatkan dukungan yang sangat besar dari sejumlah instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

"Seperti yang disampaikan Pak Iwan, tahun depan kami juga akan membuat acara yang sama. Apalagi beliau ingin acara ini menjadi agenda rutin tahunan," kata Asnan, Minggu (11/9).

Menurutnya animo masyarakat juga sangat tinggi di event kali ini. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah peserta yang jauh melampaui target pihak penyelenggara.

"Animo masyarakat juga tadi sangat tinggi, ke depan kami akan targetkan peserta lebih banyak lagi dan acaranya lebih meriah lagi," ujarnya.

Asnan menjelaskan acara ini merupakan rangkaian Hari Olahraga Nasional (Haornas) sekaligus mendukung program Bogor Sehat.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan ingin event Bogor Challenge 11K menjadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News