Keren, Begini Cara Unik Seejontor FC Bantu Sekolah Sepak Bola di Tasikmalaya

Minggu, 28 Agustus 2022 – 16:05 WIB
Keren, Begini Cara Unik Seejontor FC Bantu Sekolah Sepak Bola di Tasikmalaya - JPNN.com Jabar
Komunitas sepak bola jurnalis atau Seejontor FC adakan kegiatan sosial, di SSB wilayah Tasikmalaya. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Komunitas sepak bola jurnalis atau Seejontor FC adakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain itu, pihkanya juga memberikan bantuan berupa puluhan bola dan rompi, di Lapangan Mini Soccer Wahana Alam Parung bersama Persib Legend.

Pengurus Seejontor FC Coky Anderson mengungkapkan pemberian bantuan berupa bola dan rompi merupakan kerja sama dengan Specs Indonesia kepada sekolah sepak bola di Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada generasi muda yang bercita-cita menjadi pemain profesional atau tim nasional Indonesia.

"Kami memberikan dukungan kepada SSB yang ada di Tasikmalaya. Karena kami melihat, banyak potensi-potensi muda yang tersebar di SSB Tasikmalaya," jelas Coky.

Owner Wahana Alam Parung Aji Hidayat menyambut baik kedatangan jurnalis Seejontor FC dari Jakarta dan Persib Legend.

Menurutnya kunjungan bertajuk Seejontor FC Tour De' Jabar ke Wahana Alam Parung ini sebagai ajang silaturahmi dan membangun persaudaraan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman jurnalis Seejontor FC dan Persib Legend ke Lapangan Mini Soccer Wahana Alam Parung,” ujarnya.

Seejontor FC adakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News