Meski Sudah Gantung Sarung Tangan, Performa Made Wirawan Dipuji Bojan Hodak

Minggu, 10 September 2023 – 21:00 WIB
Meski Sudah Gantung Sarung Tangan, Performa Made Wirawan Dipuji Bojan Hodak - JPNN.com Jabar
Tim Persib All Stars dan Borussia Dortmund Legend foto bersama seusai menjalani laga persahabatan yang dimenangkan BVB Legend dengan skor telak 0 - 4 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN,com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib All Stars harus mengakui keunggulan BVB Borussia Dortmund Legends pada pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9).

Meski bersifat fun games, kedua tim tampil total dan mampu menghibur para penonton yang hadir.

Eka Ramdani dkk harus kalah 0 – 4 dari Borussia Dortmund. Meski kedua tim sama-sama dihuni pemain yang sudah pensiun, tetapi performa keduanya tetap sedap disaksikan.

Empat gol BVB Legend dicetak oleh David Odonkor menit 19, Ibrahim Tanko menit 42, Jan Koller di menit 46 dan Dede di menit 65.

Salah satu pemain legenda Persib yang diturunkan adalah I Made Wirawan. Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib juara ISL 2014 itu bermain cukup apik selama 60 menit.

Di usianya yang tak lagi muda, Made masih cekatan menghalau tendangan bola dari lawannya.

Performa Made juga turut mendapat pujian dari pelatih Persib Bojan Hodak.

“Saya sangat senang dengan performa Made. Saya lihat dia bekerja keras selama satu pekan ini dan hari ini dia membuktikan dia punya kualitas. Dia banyak membantu tim dengan penyelamatannya,” kata Bojan ditemui seusai menyaksikan laga.

Bojan Hodak mengomentari performa I Made Wirawan, kiper legenda Persib saat laga Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legend.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News