Pemain Borussia Dortmund Nantikan Laga Melawan Persib All Stars di Stadion Siliwangi Bandung

Kamis, 07 September 2023 – 12:00 WIB
Pemain Borussia Dortmund Nantikan Laga Melawan Persib All Stars di Stadion Siliwangi Bandung - JPNN.com Jabar
Konferensi pers laga daring persahabatan Persib All Stars vs Borussia Dortmund yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib All Stars siap meladeni permainan kelas Eropa pada laga persahabatan menghadapi Borussia Dortmund Legend yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu (10/9).

Para penyumbang trofi juara Liga seperti I Made Wirawan, Yudi Guntara, Tantan, dan sederet pemain lainnya bakan turun di pertandingan tersebut.

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono antusias menyambut kehadiran tim asal negeri Jerman itu, khususnya di Bandung.

Sebab, bisa menjamu klub profesional Eropa menjadi kesempatan yang sangat baik bagi pihaknya untuk mengatur sebuah laga.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kita semua karena di Indonesia, sepakbola adalah olahraga yang sangat populer. Kedatangan klub Internasional seperti Borussia Dortmund akan menjadi pengalaman yang sangat baik dan kami sangat menantikannya,” kata Teddy dalam keterangannya, Kamis (7/9).

“Mari kita bersukacita di Bandung bersama para legenda, semua supporter khususnya supporter Borussia Dortmund untuk bisa memiliki pengalaman yang sangat baik. Ini juga akan menjadi sebuah kolaborasi dengan supporter kami karena mereka juga akan bertemu dengan para legendanya,” sambungnya.

Di sisi lain, Borussia Dortmund Director of Internasionalisation and Commercial Partnership Benedikt Scholz mengaku senang bisa kembali ke Indonesia.

Ia menyebut, Persib adalah klub Indonesia yang pas untuk bisa bersanding dengan Borussia Dortmund di satu lapangan hijau.

Tim Borussia Dortmund tak sabar menantikan laga melawan Persib All Stars yang berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, akhir pekan ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News