Babak Play Off IBL 2022 Siap Digelar di Kota Bandung

Selasa, 09 Agustus 2022 – 20:28 WIB
Babak Play Off IBL 2022 Siap Digelar di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah bersama para pemain tim basket dalam konferensi pers IBL 2022 di Kota Bandung, Selasa (9/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Indonesia Basketball League atau IBL 2022 akan memulai babak play offnya pada Sabtu (13/8) mendatang.

Sebanyak delapan tim yang tersaring dari babak reguler, akan bersaing menjadi yang terbaik di Gor C’Tra Arena Bandung.

“Babak play off menjadi bagian kunci dari penyelenggaraan IBL,” kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah di Bandung, Selasa (9/8).

Menurutnya, penyelenggaran IBL 2022 ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pasalnya, kata Junas, seluruh tim, akan bertanding langsung di Kota Bandung hingga babak final pada 30 Agustus 2022.

“Play off tahun ini berbeda dengan musim lalu, dengan delapan tim bermain di babak play off, semua tim akan menciptakan sejarah,” ujar Junas.

Junas menjelaskan, musim lalu play off harus berlangsung dengan sistem gelembung di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal itu dikarenakan kompetisi berlangsung dalam masa pandemi Covid-19.

Adapun untuk pertandingan di C’Tra Arena, pendukung bisa langsung menyaksikan jalannya pertandingan.

Bersiaplah penggemar olahraga bola basket. Delapan tim basket terbaik di Indonesia akan bertarung dalam babak play off IBL 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News