Prawira Harum Bandung Kalah Tipis dari Satria Muda, Comeback di Kuarter Akhir

Senin, 24 Juni 2024 – 20:20 WIB
Prawira Harum Bandung Kalah Tipis dari Satria Muda, Comeback di Kuarter Akhir - JPNN.com Jabar
Pebasket Antonio Hester dalam match Prawira Harum Bandung melawan Satria Muda Pertamina di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (23/6/2024) malam. Foto: IBL 2024

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim basket Prawira Harum Bandung terpaksa harus menelan kekalahan setelah meraih kemenangan beruntun dalam 9 laga terakhirnya.

Mereka harus takluk secara dramatis 98-97 atas Satria Muda dalam match yang digelar di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung pada Minggu (23/6) malam. 

Prawira Bandung memimpin dalam tiga kuarter (29-28, 23-19, 27-19), di kuarter terakhir mereka kerepotan dan mengakhiri permainan dengan selisih satu poin. Kemenangan yang sudah di depan mata pun pupus begitu saja. 

Mereka terus digempur serangan Satria Muda hingga detik-detik terakhir. Prawira terkunci dengan hanya mencetak 18 poin di kuarter terakhir. 

Sebaliknya Satria Muda mengumpulkan 32 poin, termasuk dua free throw Artem Pustovyi di sembilan detik terakhir untuk memastikan kemenangan. 

Pebasket asal Ukraina itu mencetak 26 poin, lima rebound, dan lima assist. Memimpin Satria Muda bangkit, setelah mental mereka jatuh di awal laga karena Reynaldo Garcia Zamora ejected. Elgin Cook di laga debutnya, mencetak 23 poin, sembilan rebound, dan tiga assist. 

Sementara itu, Prawira yang dipimpin oleh Brandone Francis dengan 37 poin. Namun upaya terakhirnya tidak membuahkan hasil. 

Kontribusi besar juga dicetak oleh Antonio Hester dengan 15 poin, Hans Abraham 14 poin, dan Yudha Saputera 13 poin. 

Prawira Harum Bandung harus gagal meraih kemenangan dengan poin tipis saat melawan Satria Muda Pertamina.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News