Lebih Unggul di Klasemen Liga 1, PSIS Enggan Remehkan Persib

Senin, 26 Februari 2024 – 21:00 WIB
Lebih Unggul di Klasemen Liga 1, PSIS Enggan Remehkan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PSIS Semarang bakal bertandang ke markas Persib dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (27/2) malam. 

Dalam laga tandang ini, PSIS mengusung misi kemenangan demi mempertahankan posisi dua dan bertahan di jalur juara. 

Sementara, tuan rumah Persib juga sedang dalam motivasi tinggi setelah lima pertandingan tak pernah meraih kemenangan. 

Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan, persiapan timnya sudah matang meski mereka baru saja melakoni laga kontra Dewa United, tiga hari lalu. 

"Persiapan kami singkat karena kami baru bermain tiga hari yang lalu. Karena kami tidak bermain di (Stadion) Jatidiri, maka kami harus melakukan perjalanan setiap saat," kata Agius dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2). 

"Kami tetap mempersiapkan tim sama seperti pertandingan yang lainnya dan pemain sudah siap untuk laga sulit besok, menghadap tim yang sangat bagus seperti Persib," lanjutnya. 

Berada di posisi dua papan klasemen, PSIS pastinya tak mau begitu saja menyerah. Mereka akan bekerja keras supaya jarak poin dengan pesaingnya semakin jauh dan tak terkejar, begitu juga dengan Persib. 

Agius menuturkan, meski secara peringkat di klasemen mereka unggul, namun ia tak mau menjadikan itu sebagai patokan. 

PSIS Semarang mengusung misi menang saat bertandang ke markas Persib dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News