Persib vs PSIS: Berebut Posisi Dua, Amankan Championship Series

Senin, 26 Februari 2024 – 15:45 WIB
Persib vs PSIS: Berebut Posisi Dua, Amankan Championship Series - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak didampingi pemain Nick Kuipers dalam prematch conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertandingan sengit bakal tersaji dalam pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2) malam.

Persib Bandung membutuhkan kemenangan, setelah paceklik dalam lima pertandingan terakhir.

Posisi Persib di peringkat ketiga pun terancam bila tak bisa meraih poin maksimal di kandang sendiri.

Sementara itu, tim lawan PSIS Semarang juga menginginkan kemenangan untuk bisa bertahan di peringkat dua dan masuk dalam play-off Championship.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai, melawan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tidak mudah. Apalagi PSIS diisi oleh sejumlah pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

”Tentu pemenang akan menempati posisi kedua, tapi tidak akan mudah karena Semarang adalah tim bagus. Mereka punya pemain yang sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Jadi kami harus waspada dan berhati-hati mengenai itu,” kata Bojan dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/2).

Ada hal positif yang diambil Bojan dalam mengarungi musim pertamanya bersama Persib.

Menurutnya, Ciro dkk menampilkan permainan yang bagus dan mereka punya motivasi tinggi untuk menang di setiap pertandingan.

Persib dan PSIS sama-sama mengincar posisi dua untuk masuk dalam babak play off Liga 1. Begini penjelasan pelatih Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News