Prawira Harum Bandung Waspadai Performa Satria Muda Pertamina di Bawah Asuhan Youbel Sondakh

Minggu, 23 Juni 2024 – 20:20 WIB
Prawira Harum Bandung Waspadai Performa Satria Muda Pertamina di Bawah Asuhan Youbel Sondakh - JPNN.com Jabar
Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton. Foto: dokumentasi IBL

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Prawira Harum Bandung akan menjalani match lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2024 melawan Satria Muda Pertamina di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung pada Minggu (23/6/2024) malam.

Pada pertemuan pertama Prawira dengan Satria Muda terjadi di Jakarta. Prawira tampil dengan performa terbaiknya dan mencuri kemenangan 76 – 68 atas Satria Muda.

Kala itu, performa Satria Muda sedang naik-turun. Namun saat ini dipastikan berbeda, setelah tim kembali dipimpin oleh Youbel Sondakh. Mereka meraih delapan kemenangan beruntun.

Di match hari ini, Prawira akan kembali mengandalkan Yudha Saputera sebagai point guard utama. Dalam dua laga terakhir, Yudha mencetak double-digit points.

Sementara di pertemuan pertama dengan Satria Muda, dia mencetak 15 poin, empat assist, dan dua rebound. Yudha pun akan kembali berhadapan dengan Abraham Damar Grahita.

Di sisi tim tamu, Abraham akan kembali ke C-Tra Arena untuk pertama kalinya sejak pindah ke Satria Muda.

Pelatih Prawira Bandung David Singleton mengatakan, menjelang match malam nanti, ia dan pemain lainnya sudah memetakan kekuatan baru lawan.

Apalagi sekembalinya pelatih Youbel Sondakh yang diyakini dia akan memberi perubahan signifikan.

Prawira Harum Bandung akan menghadapi Satria Muda Pertamina di GOR C-Tra Bandung. Prawira mewaspadai kehadiran pelatih Satria yang baru.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News