HJB ke-540: Ratusan Talenta Muda Rebutkan Piala Bupati Bogor U-19

Minggu, 05 Juni 2022 – 15:55 WIB
HJB ke-540: Ratusan Talenta Muda Rebutkan Piala Bupati Bogor U-19 - JPNN.com Jabar
Pembukaan Piala Bupati Bogor U-19, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto : Dokumen Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bertepatan dengan Hari Jadi ke-540 Bogor (HJB), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar turnamen sepak bola U-19 untuk memperebutkan Piala Bupati Bogor.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan event tahunan sebagai wadah untuk mencari bibit muda dan talenta berbakat yang ada di Kabupaten Bogor.

“Para atlet yang lahir dari Kabupaten Bogor harus berbangga dan percaya diri, lantaran ini merupakan kabupaten terbesar di Indonesia,” tuturnya.

Kabupaten Bogor juga memiliki Stadion Pakansari yang merupakan stadion bertaraf internasional sekaligus menjadi salah satu stadion terbaik di Asia Tenggara.

“Kabupaten Bogor juga memiliki klub kebanggaan, yakni Persikabo 1973 yang saat ini bermain di liga 1,” jelasnya.

Iwan juga memberikan apresiasi kepada para camat dan kepala desa, karena dengan kerjasama yang baik sehingga acara ini dapat terlaksana.

“Saya juga berterima kasih kepada Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, karena beliaulah yang membina persepakbolaan di Kabupaten Bogor. Dengan inisiatif dan kebaikan beliau turnamen ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Iswahyudi mengatakan, pihaknya melihat banyak talenta sepaka bola di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Demi mencari talenta muda berbakat yang ada di Kabupaten Bogor, pemerintah menggelar Piala Bupati Bogor U-19 bertepatan dengan HJB ke-540.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News