HJB ke-540, Warga Bogor Berbondong-bondong Nobar Layar Tancap di Alun-alun

Sabtu, 04 Juni 2022 – 21:30 WIB
HJB ke-540, Warga Bogor Berbondong-bondong Nobar Layar Tancap di Alun-alun - JPNN.com Jabar
Suasana nonton bareng layar tancap di Alun-alun Bogor, Jumat malam (3/6). (Foto: Dokumentasi Pemkot Bogor)

jabar.jpnn.com, BOGOR - Rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 dipusatkan di Alun-alun Kota Bogor. Salah satunya dengan nonton bareng layar tancap, pada Jumat malam (3/6).

Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi wakilnya Dedie A Rachim dan Sekda Syaridah Sofiah serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama tumpah ruah di Alun-alun Kota Bogor.

Dalam kegiatan nobar itu, Pemkot Bogor menayangkan dua film yang diputar yakni film ‘Keluarga Cemara’ yang dibintangi Nirina Zubir, Agus Ringgo, dan film ‘Preman Pensiun’.

Suasana meriah dan lalu lalang hilir mudik  warga yang datang berbondong-bondong untuk nobar layar tancap mengingatkan kondisi nonton bareng layar tancap di era 80-an hingga pertengahan tahun 90-an.

“Kami di Alun-Alun Kota Bogor, nonton bersama-sama layar tancap. Anak-anak yang sudah lama tidak nonton layar tancap, para orang tua yang nostalgia waktu PDKT (pendekatan), mari kita nonton bareng layar tancap,” kata Bima Arya dalam keterangan resminya, Sabtu (4/6).

Pada kegiatan tersebut, disediakan juga doorprize dengan beragam hadiah yang secara langsung diserahkan Bima Arya untuk warga. Syaratnya harus mampu menjawab pertanyaan dengan benar.

Pertanyaan yang diberikan Bima Arya mulai dari pengetahuan ikon-ikon Kota Bogor, nama pahlawan atau pejuang Kota Bogor, nama para wali kota Bogor pendahulu, nama-nama kelurahan, semboyan Kota Bogor hingga yang terkait dengan Hari Jadi Bogor ke-540.

Cukup banyak momen lucu saat Bima Arya memberikan pertanyaan kepada warga.

Merayakan HJB ke-540, Pemkot Bogor menyelenggarakan kegiatan nobar layar tancap di Alun-alun Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News