Lionel Messi Menjagokan Karim Benzema Raih Ballon d'Or Musim 2021/22

Rabu, 01 Juni 2022 – 12:12 WIB
Lionel Messi Menjagokan Karim Benzema Raih Ballon d'Or Musim 2021/22 - JPNN.com Jabar
Lionel Messi saat memamerkan trofi Ballon d'Or. Foto: Twitter/fracefootball

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bomber Real Madrid Karim Benzema mendapatkan dukungan dari Lionel Messi untuk bisa meraih gelar Ballon d'Or musim 2021/22.

Wajar pemain Timnas Prancis itu layak mendapatkan anugerah tersebut mengingat musim ini beberapa gelar bergengsi seperti La Liga dan Champions League berhasil dipersembahkan Benzema untuk Real Madrid.

Tidak heran megabintang asal Argentina itu menjagokan pemain kelahiran 19 Desember 1987 itu untuk meraih gelar Ballon d'Or musim 2021/22.

"Karim Benzema punya peran besar di balik kesuksesan Real Madrid musim ini. Saya pikir sudah sepantasnya dia meraih gelar Ballon d'Or tahun ini," ungkap Messi dalam laman Reuters.

Lionel Messi sendiri tampaknya objektif memilih mantan pemain Lyon itu sebagai satu di antara kandidat kuat peraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Wajar sebelumnya, suami dari Antonella Roccuzzo itu merupakan pemain dari tim rival Real Madrid yakni Barcelona di ajang La Liga.

Statistik Karim Benzema musim ini pun terbilang gemilang dengan mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 laga di semua kompetisi musim ini.

Acara penganugerahan Ballon d'Or masih akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang. 

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi menjagokan Karim Benzema untuk bisa meraih gelar Ballon d'Or musim 2021/22.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News