Bupati Bandung Dadang Minta Penonton Timnas Indonesia Tetap Memakai Masker

Selasa, 31 Mei 2022 – 20:40 WIB
Bupati Bandung Dadang Minta Penonton Timnas Indonesia Tetap Memakai Masker - JPNN.com Jabar
Bupati Bandung Dadang Supriatna di Stadion Si Jalak Harupat. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh dalam gelaran FIFA Match Day.

Laga persahabatan ini, akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (1/6).

Rencananya, laga tersebut akan dihadiri penonton secara langsung di Stadion SJH

Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta, penonton Timnas Indonesia yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat agar tetap memakai masker.

"Saya minta untuk tetap tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minimal pakai masker tetap," kata Dadang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/5).

Selain itu, Dadang juga meminta para penonton dapat menjaga ketertiban dan keamnan di Stadion SJH Bandung. Terlebih, laga ini bertaraf internasional.

"Apalagi ini sifatnya internasional dengan Bangladesh. Perlihatkanlah suporter ini secara sportif, jangan arogan," katanya.

Lebih lanjut, Dadang memastikan, dirinya juga akan turut hadir di Stadion SJH untuk mendukung Timnas Indonesia. (antara/jpnn)

Bupati Bandung Dadang Supriatna berharap penonton Timnas Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat tertib protokol kesehatan.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News