Maksud Terselubung Shin Tae-yong di Balik Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023 – 00:05 WIB
Maksud Terselubung Shin Tae-yong di Balik Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Berbagai perisiapan telah dilakukan menjelang pertandingan Timnas Indonesia berhadapan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa pihaknya optimistis dalam melakoni laga melawan Timnas Argentina.

"Persiapan semuanya sudah baik, pemain juga dalam kondisi baik kecuali Sandy yang sedang cedera dan tengah menjalani pemulihan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin lawan Argentina," ucapnya, Minggu (18/6).

Dirinya juga mengetahui bahwa Timnas Argentina merupakan tim yang sangat bagus, karena mereka saat ini menduduki peringkat pertama dunia.

"Argentina memang hebat, ia juga juara dunia dan peringkat pertama dunia, tentu kita tahu semua kalau mereka itu tim bagus. Pertandingan ini tentu modal penting untuk kami menjelang Piala Asia nanti. Jadi, ini juga momen untuk menguji seberapa kuat tim kami saat ini," tuturnya.

Pihaknya juga mengapresiasi Ketua PSSI yang telah menggadakan laga ini.

"Terima kasih Pak Erick Thohir sudah menggelar laga luar biasa ini," ujarnya.

Dia menyebut, pihaknya akan fokus ke pertandingan bukan hiburan, meski Messi dan Di Maria tidak main tetapi mereka punya banyak stok pemain lain yang ada di bangku cadangan.

Shin Tae-yong sebut pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk laga kontra juara dunia, yakni Timnas Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News