Dispora Kabupaten Bogor Siapkan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali SEA Games 2022

Selasa, 24 Mei 2022 – 20:30 WIB
Dispora Kabupaten Bogor Siapkan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali SEA Games 2022 - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor Asnan A.P. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor saat ini tengah mendata para atlet Kabupaten Bogor yang berhasil meraih medali di ajang SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam.

Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan mengungkapkan, selain melakukan pendataan pihaknya juga melakukan monitoring terhadap raihan prestasi dan mendali dari para atlet Kabupaten Bogor.

“Pendataan sudah kami lakukan untuk para peraih medali di Vietnam,” ucap Asnan, Selasa (24/5).

Dirinya juga merasa sangat bangga para atlet Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan prestasi bagi Skuad Merah Putih di SEA Games 2022.

Pihaknya berencana akan memberikan bonus kepada para atlet penyumbang medali SEA Games 2022.

"Rencananya bonus ini akan kami usulkan dalam usulan anggaran 2023,” terangnya.

Usulan anggaran bonus bagi para atlet Kabupaten Bogor di ajang SEA Games 2022 akan dibarengkan dengan para atlet yang meraih medali di ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 mendatang.

“Untuk besaran bonus SEA Games 2022, Porprov, dan Peparprov Jabar 2022, saya belum dapat membocorkannya, karena akan saya laporkan dahulu ke pimpinan," ujarnya.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor berencana bakal memberikan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali di SEA Gamer 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News