Diikuti Peserta dari Asia, EISCC 2024 Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Jumat, 16 Agustus 2024 – 09:30 WIB
Diikuti Peserta dari Asia, EISCC 2024 Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah - JPNN.com Jabar
Potret kejuaraan Eiger Independence Sport Climbing Competition (EISCC). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kompetisi panjat tebing profesional Eiger Independence Sport Climbing Competition (EISCC) kembali digelar.

Sebagai pelaksana, Eiger Adventure menyediakan hadiah total hingga ratusan juta rupiah pada gelaran EISCC 2024 ini.

Tahun 2024 ini, dalam gelaran ke-17, EISCC mengundang atlet-atlet dari sejumlah negara di Asia. Diselenggarakan pada 15-17 Agustus 2024 di Bandung, EISCC 2024 naik kelas karena digelar dalam format kompetisi internasional.

Sejumlah atlet dari berbagai negara meliputi Malaysia, Jepang, Thailand, Filipina, Vietnam dan Korea Selatan diundang dan hadir di Bandung, untuk terlibat dalam kompetisi ini.

Mereka akan berkompetisi di papan panjat standar internasional, persis di depan Eiger Flagship Store Jalan Sumatera, Kota Bandung.

Brand Marketing General Manager Eiger, Jason Edward Wuysang mengatakan, EISCC 2024 menggunakan format baru karena mendatangkan atlet dari negara lain.

Dirinya berharap, kompetisi akan berlangsung lebih ketat.

"Selain menjadi bagian merayakan HUT RI, kegiatan ini juga sekaligus merayakan kemenangan panjat tebing di Olimpiade yang bisa meraih medali emas," ujar Jason.

Kompetisi panjat tebing profesional Eiger Independence Sport Climbing Competition (EISCC) kembali digelar dan diikuti peserta dari Asia
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News