Dedi Mulyadi Bawakan Seserahan Khusus Saat Berkunjung ke Rumah Bima Arya

Jumat, 16 Agustus 2024 – 09:00 WIB
Dedi Mulyadi Bawakan Seserahan Khusus Saat Berkunjung ke Rumah Bima Arya - JPNN.com Jabar
Bakal calon gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi saat memberikan seserahan untuk Bima Arya. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bakal calon gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengunjungi rumah Wali Kota Bogor periode 2014-2024 Bima Arya Sugiarto, di Kelurahan Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis (15/8) malam.

Dedi mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah Bima Arya mengunjungi rumahnya di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang beberapa waktu lalu.

Selain itu, kata Dedi, kunjungan ini merupakan bagian dari rasa apresiasi dan penghormatan atas sikap Bima Arya, yang pada pekan lalu mengumumkan pengunduran dirinya dari Pilgub Jawa Barat 2024.

Hal itu karena Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju menjadi calon gubernur Jawa Barat.

“Kemudian Kang Bima pada waktu itu juga menyampaikan, ‘saya menyatakan mengundurkan diri dari kontestasi pencalonan gubernur Jawa Barat’, dan selanjutnya siap memenangkan saya sebagai calon gubernur,” kata Dedi.

Menurutnya, sikap tersebut mencerminkan sikap persahabatan politik yang bernilai tinggi dan ia ingin mengajarkan itu pada semua orang bagaimana beradab dalam politik.

“Dan bagaimana kehidupan berbangsa itu tidak hanya pada ego-ego yang personal, tetapi melihat kepentingan bangsa yaitu kepentingan kebersamaan Koalisi Indonesia Maju,” ucapnya.

Kedatangan Dedi Mulyadi ke rumah Bima Arya tentunya tidak dalam kondisi tangan kosong. Politisi Partai Gerindra itu juga membawakan seserahan untuk Bima Arya.

Bakal calon gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengunjungi rumah Wali Kota Bogor periode 2014-2024 Bima Arya Sugiarto
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News