Hari Terakhir Indofest 2023, Eiger Siapkan Diskon Terbaik Hingga 50 Persen

Minggu, 04 Juni 2023 – 20:20 WIB
Hari Terakhir Indofest 2023, Eiger Siapkan Diskon Terbaik Hingga 50 Persen - JPNN.com Jabar
Eiger Adventure (Eiger) siapkan beragam promo menarik di hari terakhir gelaran Indofest 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Lebarannya anak outdoor kembali lagi di Jakarta. Bertepatan dengan longweekend hari libur nasional dan cuti bersama di awal Juni, Indofest kembali digelar di Istora Senayan, pada Kamis (1/6) hingga Minggu (4/6).

Eiger Adventure (Eiger) sebagai salah satu brand penyedia perlengkapan luar ruang terbesar di Indonesia, kembali berpartisipasi di gelaran Indofest 2023.

Pada momen ini, Eiger menyiapkan diskon khusus hingga 50 persen. Tak hanya itu, ada juga banyak kesempatanseru untuk bertemu dengan brand ambassador Eiger, fun games, music performance dari Soegi Bornean, hingga live mural.

Berlokasi di ruang Kenanga 1 dan 2, Istora Senayan, Jakarta, Eiger membuka booth dengan berbagai keseruan dan diskon menarik.

General Manager Retail and Sales Eiger, Antonius Hans Gerard mengatakan Eiger menyiapkan diskon terbaik untuk ajang Indofest 2023 ini.

“Selama empat hari berturut-turut, Eiger menyiapkan ribuan produk perlengkapan luar ruangan terbaik. Mulai dari kategori Eiger mountaineering, Eiger riding, Eiger 1989 (lifestyle), hingga Eiger Tactical. Seluruh produk Eiger yang ditawarkan di Indofest 2023 ada diskon mulai dari 10-50 persen," katanya.

General Manager Product & Sustainability Project Leader Eiger, Harimula Muharam menyebut tak hanya tentang diskon dan koleksi terbaik Eiger yang dikeluarkan untuk Indofest 2023, tetapi Eiger juga menyiapkan berbagai produk yang bertajuk Eiger Green.

"Kategori ini merupakan produk Eiger yang disiapkan khusus dengan menggunakan bahan baku terbarukan," ujarnya.

Hari terakhir gelaran Indofest 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Eiger Adventure siapkan sejumlah promo menari untuk para pelanggan setianya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News