JNE Ngajak Online, Forum Bincang Pebisnis Muda Disambut Antusias di Bandung

Rabu, 17 Mei 2023 – 18:51 WIB
JNE Ngajak Online, Forum Bincang Pebisnis Muda Disambut Antusias di Bandung - JPNN.com Jabar
Kegiatan '‘JNE Ngajak Online 2023 Goll Aborasi dengan tema Creativolution’ yang berlangsung di Kota Bandung, Selasa (16/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - JNE sebagai salah satu perusahaan logistik di Indonesia mendukung keberlangsungan pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMKM).

Salah satu dukungannya ialah dengan menghadirkan forum bincang bersama pebisnis muda di 10 kota besar di Indonesia dengan tema ‘Goll Aborasi Creativolution’ untuk para UMKM.

Kali ini, kegiatan bertajuk ‘JNE Ngajak Onlie’ diselenggarakan di Kota Bandung pada Selasa (16/5). Sejumlah pebisnis muda hadir dan menyampaikan materi terkait jatuh bangun mengembangkan bisnisnya.

Head of Regional Jawa Barat Murah Lestari mengatakan, melalui di era modernisasi seperti sekarang diperlukan semangat kolaborasi.

“Kami harus beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk melakukan semangat kolaborasi bersama di era digital saat ini. JNE kembali mempersembahkan program unggulan yaitu ‘JNE Ngajak Online 2023 Goll Aborasi dengan tema Creativolution’,” kata Murah dalam keterangannya, Rabu (17/5).

“Program ini ditujukan dengan maksud memberikan edukasi mengenai strategi inovasi dan kolaboratif di era digital dengan sasaran para UKM untuk meningkatkan daya saing UKM agar bisa naik kelas,” sambungnya.

Salah satu pebisnis yang datang berbagi dengan pengunjung ialah Digital Business Development Lead of Eiger Wahyu Puterina Wahyu.

Dalam paparannya, Wahyu menuturkan menceritakan bagaimana Eiger bisa tetap bertahan dan eksis di tengah banyaknya merek perlengkapan luar ruang lainnya.

Melalui kegiatan JNE Ngajak Online 2023, JNE mendorong pelaku UMKM supaya bisa naik kelas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News