Viral, Perempuan Asal Bandung Jadi Korban Begal Teman Sendiri di Garut

Kamis, 15 Agustus 2024 – 16:15 WIB
Viral, Perempuan Asal Bandung Jadi Korban Begal Teman Sendiri di Garut - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, GARUT - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan terkapar dan bersimbah darah di Kabupaten Garut viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang dilihat JPNN di akun Instagram @info_kopo, perempuan yang mengenakan seragam SMP itu sudah terkapar dengan kondisi muka yang pucat.

Di bagian perutnya tampak sudah banyak darah yang rembes ke pakaiannya. 

Diketahui, perempuan tersebut adalah korban pembegalan yang dibuang di semak-semak di daeah Mekarmukti, Garut. Korban adalah warga Kabupaten Bandung. 

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan, bocah perempuan itu benar merupakan korban pembegalan oleh temannya sendiri.

"Korban dirampas sepeda motornya oleh kawannya sendiri dan ini memang berboncengan berdua dari Bandung menuju ke Garut. Kemudian, sampai di Garut sekitar pukul 19.00 WIB dibawa ke semak-semak," kata Ari saat dihubungi, Kamis (15/8/2024). 

Ari menerangkan, korban yang berboncengan dengan temannya dari Bandung hendak pergi ke daerah Pameungpeuk, Kabupaten Garut. 

Setibanya di Jalan Lintas Selatan Jabar, tepatnya di Kampung Bayongbong, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, pelaku kemudian menganiaya korban. 

Perempuan asal Bandung jadi korban pembegalan di wilayah Garut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News