Pelatih Teco Ungkap Penyebab Kekalahan Memalukan Bali United 0-3 dari Persib

Sabtu, 18 Mei 2024 – 23:01 WIB
Pelatih Teco Ungkap Penyebab Kekalahan Memalukan Bali United 0-3 dari Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra (kiri) didampingi pemain I Made Andika Wijaya (tengah) dalam konferensi pers pascalaga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Bali United FC gagal melaju ke partai final Championship Series Liga 1 2023/2024. Serdadu Tridatu kalah agregat 4 - 1 dari Persib Bandung. 

Pada laga semifinal leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Bali United hatus harus kalah 3 - 0 atas tuan rumah. 

Kekalahan ini pun, menjadi yang pertama bagi Bali, setelah mereka selalu unggul dari Persib dalam beberapa musim terakhir. 

Mohammed Rashid cs sebenarnya bisa menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Pertahanan mereka kokoh dan sulit ditembus Persib. 

Tuan rumah pun tampak kesulitan menciptakan peluang dari berbagai posisi. 

Sampai akhirnya striker Persib Ciro Alves memecah kebuntuan di mehit 31 dan mengubah skor menjadi 1 - 0. 

Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra mengatakan, di awal pertandingan mereka memulai permainan dengan baik. Anak asuhnya memimpin jalannya laga dan beberapa kalo bisa tembus ke pertahanan Persib. 

Meski unggul dari sisi penguasaan bola, namun Teco menyebut kalau pemainnya begitu kesulitan mencetak gol. Beberapa peluang yang tercipta, tak ada yang tepat sasaran. 

Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra mengungkapkan kekecewaannya usai gagal melaju ke babak final Championship Series Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News