Mohammed Rashid Tetap Profesional Melawan Mantan Klubnya Persib Bandung

Sabtu, 18 Mei 2024 – 14:30 WIB
Mohammed Rashid Tetap Profesional Melawan Mantan Klubnya Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Masing-masing pelatih-pemain Persib dan Bali United foto bersama seusai konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Bali United FC bakal bertandang melawan Persib Bandung dalam pertandingan semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, malam ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit sebab kedua tim sama-sama mengejar kemenangan demi meloloskan diri ke partai final. Apalagi di leg pertama, Persib dan Bali harus puas berbagi poin 1 – 1.

Selain berjalan sengit, laga ini juga menjadi spesial bagi salah satu penggawa Bali United yakni Mohammed Rashid.

Rashid yang pernah berseragam biru Persib selama satu musim itu punya pengalaman tersendiri saat bermain dihadapan ribuan Bobotoh—julukan suporter Persib.

Namun Rashid tak bimbang, dan meyakini bahwa dirinya profesional meski lawannya kali ini adalah mantan timnya.

“Selalu ada perasaan yang bagus untuk kembali bermain di sini, tapi sekarang saya pemain Bali United dan harus melakukan apa yang saya bisa untuk tim saya,” kata Rashid, Sabtu (18/5).

Menurut pemain kelahiran Palestina itu, kondisi di luar dan dalam lapangan sangat berbeda. Saat di dalam lapangan, Rashid akan bermain dan bekerja untuk tim yang dibelanya yakni Bali United.

Tetapi, saat di luar lapangan, Ia dan mantan rekan setimnya dulu adalah saudara. Begitu juga dengan para Bobotoh.

Gelandang Bali United Mohammed Rashid mengaku profesional saat harus menghadapi mantan timnya Persib Bandung dalam pertandingan semifinal leg kedua.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News