Gabung Persib, Dimas Drajad Tambah Ketajaman Lini Depan Maung Bandung

Senin, 15 Juli 2024 – 13:15 WIB
Gabung Persib, Dimas Drajad Tambah Ketajaman Lini Depan Maung Bandung - JPNN.com Jabar
Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad yang musim ini resmi berseragam Persib Bandung. Foto: Instagram pribadi @dimasdrajad

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penggawa Timnas Indonesia Dimas Drajad resmi bergabung dengan Persib Bandung setelah tujuh tahun membela Persikabo 1973 (dulu PS Tira).

Sebenarnya, Persib Bandung bukanlah tim yang asing bagi Dimas. Pasalnya, Dimas sempat menimba ilmu di Persib Junior sebelum akhirnya berakrir di luar Persib.

Kehadiran Dimas diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan yang sudah diisi oleh duo Brasil David da Silva dan Ciro Alves.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat Adhitia Herawan mengatakan, perekrutan pemain kelahiran 30 Maret 1997 ini atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini serang Persib di Liga 1 2024/2025.

Seperti diketahui, Persib akan menjalani musim baru dengan status sebagai juara bertahan.

“Wilujeng sumping (selamat datang) Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib,” kata Adhit, Senin (15/7/2024).

Pada musim lalu, penampilan Dimas bersama Persikabo 1973 cukup mengesankan. Sepanjang musim, pemain berusia 27 tahun tersebut tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 6 gol dan 4 assist.

Secara keseluruhan, sejak bergabung dengan Persikabo 1973 pada 2018, Dimas tampil dalam 101 pertandingan dengan mencetak 28 gol.

Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad resmi bergabung dengan Persib Bandung. Dimas dikontrak tiga tahun dan diharapkan bisa mempertajam lini depan Maung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia