Persib Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024

Kamis, 11 Juli 2024 – 18:00 WIB
Persib Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyambut baik turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Rencananya, Piala Presiden 2024 akan digelar pada 19 Juli 2024 mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung pun mengaku antusias rencana gelaran Piala Presiden tersebut.

“Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Jadi kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga," kata Bojan, Kamis (11/7).

Soal target, Bojan mengaku tidak terlalu berambisi untuk menjuarai Piala Presiden. Menurutnya, ada hal lain yang menjadi fokus utama tim yaitu mempertahankan gelar juara Liga 1 Indonesia dan berkiprah di level Asia.

Meski begitu, ia tidak menganggap enteng Piala Presiden. Kata Bojan, Persib tetap bermain serius dalam setiap laga yang dijalani.

"Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga," singkatnya.

Sebelumnya, kepastian digelarnya Piala Presiden didapat setelah Ketua Umum PSSI Erick Thohir, beserta Maruarar Sirait selaku Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024 bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/7).

Pelatih Persib Bojan Hodak menyambut baik gelaran turnamen pramusim Piala Presiden yang akan dibuka di Bandung, pekan depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News