Perkuat Lini Tengah, Persib Bandung Pinjam Adam Alis dari Borneo FC

Jumat, 19 Juli 2024 – 09:57 WIB
Perkuat Lini Tengah, Persib Bandung Pinjam Adam Alis dari Borneo FC - JPNN.com Jabar
Adam Alis. Foto: Instagram pribadi @adamalis93

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung terus melakukan perombakan pemain demi memperkuat tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Teranyar, Persib baru saja mendatangkan salah satu penggawa Borneo FC Adam Alis untuk memperkuat lini tengah tim.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan mengatakan, Adam Alis didatangkan dengan status pinjaman selama 6 bulan hingga Desember 2024 dengan opsi kontrak permanen selama 2,5 musim ke depan.

Kata Adhitia, perekrutan Adam tak lepas dari rekomendasi pelatih Bojan Hodak.

“Perekrutan Adam Alis atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang membutuhkan kekuatan di lini tengah. Persib akan mengarungi musim baru dengan status juara bertahan,” kata Adhit, Jumat (19/7/2024).

Diketahui, Adam Alis menjadi pemain yang nyaris tak tergantikan di lini tengah tim berjuluk Pesut Etam itu di sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Adam Alis tampil dalam 37 dari 38 pertandingan yang dimainkan Borneo FC hingga ke fase championship series, dengan sumbangan tiga gol dan empat assist.

Sebelum bergabung dengan Borneo FC pada tahun 2022, Adam Alis yang merintis karir dari Liga Bahrain memperkuat Arema FC (2017), Sriwijaya FC (2018), dan Bhayangkara FC (2018-2022).

Kedatangan Adam Alis pun menjadi rekrutan anyar Persib di bursa transfer pemain musim ini. sebelumnya, Hodak sudah mendatangkan Dimas Drajad, Mateo Kocijan, dan Gustavo Franca.

Persib Bandung meminjam Adam Alis, pemain asal Borneo FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News