Persib Menggelar Gim Internal Demi Jaga Kebugaran Pemain Menjelang Championship Series Liga 1

Rabu, 08 Mei 2024 – 15:30 WIB
Persib Menggelar Gim Internal Demi Jaga Kebugaran Pemain Menjelang Championship Series Liga 1 - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib Ferdiansyah melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (7/5). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung menggelar gim internal antarpemain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (7/5).

Gim internal diikuti seluruh pemain, terkecuali David da Silva dan Teja Paku Alam.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan sesi gim internal ini untuk menjaga kebugaran pemain menjelang pertandingan kontra Bali United FC di fase Championship Series Liga 2023/2024.

Laga melawan Serdadu Tridatu ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa (14/5).

“Kami menggelar game internal karena ini untuk kepentingan tingkat kebugaran. Semua bekerja dengan baik, semua berlari sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata Bojan, Rabu (8/5).

Pada gim internal ini, ada dua pemain yang absen, mereka adalah striker David da Silva dan penjaga gawang Teja Paku Alam. Keduanya tidak hadir dikarenakan urusan pribadi.

Kemudian, Stefano Beltrame hanya bermain satu babak saja karena kondisinya yang belum pulih dari sakit. Begitu juga dengan Nick Kuipers.

“Stefano sedang sakit sehingga hanya bermain selama 45 menit. Nick dia belum 100 persen dan kami tidak mau mengambil risiko. Tapi dia sesi latihan berikutnya akan kembali siap. David juga tidak di sini karena alasan keluarga, David dan Teja,” ungkap juru taktik asal Kroasia itu. (mcr27/jpnn)

Persiapan menghadapi Bali United FC dalam laga Championship Series Liga 1, Persib Bandung menggelar sesi gim internal.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News