Nasib Bojan Hodak di Persib Belum Pasti

Rabu, 08 Mei 2024 – 06:47 WIB
Nasib Bojan Hodak di Persib Belum Pasti - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bicara mengenai masa depannya dengan klub. Bojan mengaku belum mengetahui nasibnya bersama Maung Bandung setelah kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 berakhir.

Diketahui, Persib menyisakan empat pertandingan terakhir di Championship Series Liga 1. Laga terdekat ialah menghadapi Bali United FC di babak semifinal leg 1.

Bojan direkrut Persib Bandung pada Juli 2023. Juru taktik asal Kroasia ini didatangkan setelah Persib ditinggal pergi pelatih sebelumnya, Luis Milla.

Sejak ditunjuk menukangi Persib, Bojan terbilang sukses membawa tim kebanggaan warga Kota Bandung ini bersaing di papan atas Liga 1. Bahkan, sejumlah rekor diciptakan Bojan di tahun pertamanya.

Pelatih berusia 53 tahun itu sempat membawa Persib meraih rekor tidak terkalahkan di 14 pertandingan beruntun. Bahkan setelah rekor itu terputus, ia kembali membuat Persib tidak kalah di 11 pertandingan sebelum keok di laga pamungkas reguler series.

Bersama Bojan, Persib juga menjelma sebagai klub paling produktif. Dari 34 pertandingan, Persib total menorehkan 65 gol dan berhasil finish di urutan kedua klasemen dengan 62 poin dan lolos ke babak championship series.

Musim ini, total dia memainkan 29 pertandingan Persib dengan capaian 15 kali menang, 11 kali imbang dan 3 kali kalah dengan rata-rata poin per pertandingan 1,93.

Namun manajemen hanya mengontrak pelatih berkepala pelontos itu dengan durasi satu musim saja. Kontraknya akan habis pada Juli 2024 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bicara soal masa depannya dengan klub. Kontrak Bojan habis pada Juli 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News