PDBI Kota Bogor Targetkan 3 Medali Emas di Porprov Jabar 2026

Senin, 06 Mei 2024 – 20:45 WIB
PDBI Kota Bogor Targetkan 3 Medali Emas di Porprov Jabar 2026 - JPNN.com Jabar
Potret pelantikan pengurus PDBI Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor fokus persiapkan para atlet yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026.

Terlebih, Kota Bogor akan menjadi tuan rumah Porprov Jabar 2026.

Ketua PDBI Kota Bogor, Denny Mulyadi mengatakan pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal dalam menghadapi Porprov 2026 di Kota Bogor.

Salah satunya, mempersiapkan seleksi atlet yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Pertama, kami akan coba seleksi atlet Porprov 2026. Juni 2024 kami seleksi, yang utama terkait event yang sudah dijadwalkan, (yakni) Festival Open Marching Band ke-20," ucapnya.

Kemudian, PDBI Kota Bogor juga menargetkan bisa mendulang minimal tiga medali emas, dan dua medali perak pada Porprov 2026 mendatang.

"Program jangka pendeknya itu, persiapan Porprov 2024. Harapnnya, Kota Bogor bisa pertahankan medali Porprov sebelumnya dan bisa ditingkatkan," tuturnya.

Selain kesiapan atlet, pria yang juga Kepala BKAD Kota Bogor itu mengaku Kota Bogor sebagai tuan rumah sedang mempersiapkan venue.

Jadi tuan rumah, PDBI Kota Bogor menargetkan dapat meraih tiga medali emas dalam Porprov Jawa Barat 2026 mendatang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News