Hyundai Ajak Tim Pemenang Kompetisi Futsal Nonton Piala Dunia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Rabu, 22 November 2023 – 18:00 WIB
Hyundai Ajak Tim Pemenang Kompetisi Futsal Nonton Piala Dunia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung - JPNN.com Jabar
Tim futsal SMPN 2 Cileunyi, pemenang Champ of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 seusai menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/11). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak generasi muda Bandung menyambut Piala Dunia U-17 melalui Champ of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17.

Untuk menginspirasi generasi muda, pemenang dari Champs of Tmorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, HMID mengundang tim-tim pemenang menyaksikan FIFA U-17 World Cup Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (21/11). 

HMID juga memberikan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi mereka dalam memajukan sepak bola Indonesia.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, gelaran Piala Dunia U-17 menjadi momen spesial yang membuka inspirasi dan antusiasme bagi talenta-talenta sepak bola Indonesia, termasuk anak-anak muda di Bandung.

“Piala Dunia U-17 memberikan inspirasi untuk mengembangkan potensi dalam semangat sportivitas dan kegembiraan. Maka dari itu, kami senang bisa berbagai euforia ini dengan masyarakat luas lewat program Empowering, sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia bisa dinikmati seutuhnya di Kota Kembang,” kata Fransiscus ditemui di booth Hyundai di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Adapun Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung dimenangkan oleh tim futsal SMP Negeri 2 Cileunyi.

Mereka yang juara, kemarin diajak untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar timnas Jerman vs USA dan Argentina vs Venezuea.

“Dengan berakhirnya Champs Of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 di Bandung, kami pun mengucapkan selamat kepada SMPN 2 Cileunyi yang telah menjuarai kompetisi ini,” tuturnya.

Memeriahkan gelaran Piala Dunia U-17 di Bandung, Hyundai menggelar turnamen futsal 'Champ of Tomorror Futsal Friendly Match U-17' di 4 kota Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News