All-New KONA Electric Mulai Dipasarkan di Kota Bandung

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 18:45 WIB
All-New KONA Electric Mulai Dipasarkan di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
PT Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan all-new KONA Electric secara resmi di Bandung. Hadirnya all-new KONA Electric semakin melengkapi daftar kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan all-new KONA Electric secara resmi di Bandung.

Hadirnya all-new KONA Electric semakin melengkapi daftar kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia, serta menegaskan posisi Hyundai di industri otomotif.

Peluncuran ini dilaksanakan pada perhelatan Festival Merdeka Berkendara yang Hyundai selenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-79 pada 24-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Bandung, serta 7 kota lainnya di Indonesia.

All-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan dalam negeri. Selain itu, lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, berbagai inovasi tinggi disiapkan untuk menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan masyarakat dalam All-new Kona Electric ini.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan all-new KONA Electric kepada masyarakat Bandung. Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman mobilitas modern di segmen B-SUV yang terus berkembang di pasar otomotif Indonesia,” ujar Fransiscus dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (24/8).

Sementara itu, Product Expert Hyundai Motors Indonesia, Bonar Pakpahan menjelaskan, All-New KONA menggunakan baterai produksi lokal dengan kapasitas 48,9 kWh untuk variant standard range dan 66 kWh untuk variant long range.

Bonar pun memastikan, All-New KONA mampu melalui berbagai medan jalan yang ekstream di Indonesia.

Hadirnya all-new KONA Electric semakin melengkapi daftar kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia, serta menegaskan posisi Hyundai di industri otomotif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News