ULBI Gelar Turnamen Futsal Antar SMA Perebutkan Piala Dirut Pos Indonesia

Selasa, 09 Juli 2024 – 19:59 WIB
ULBI Gelar Turnamen Futsal Antar SMA Perebutkan Piala Dirut Pos Indonesia - JPNN.com Jabar
ULBI Gelar Turnamen Futsal Antar SMA Perebutkan Piala Dirut Pos Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) untuk kedua kalinya akan menggelar turnamen futsal antar siswa SMA/sederajat se-Jawa Barat.

Turnamen ini akan memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia pada 12 - 14 Agustus 2024.

Kegiatan yang akan dipusatkan di GOR ULBI, Jalan Sariasih, Kota Bandung ini saat ini masih menerima pendaftaran peserta dari seluruh SMA di Jabar. Proses pendaftaran dimulai 24 Juni dan akan ditutup pada 24 Juli 2024.

Setelah proses pendaftaran, rangkaian turnamen akan dimulai dengan pra event pada tanggal 4 Agustus 2024, disusul oleh opening ceremony yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2024.

Main event akan berlangsung pada 12, 13, dan 14 Agustus 2024, dan akan ditutup dengan awarding dan closing ceremony pada 14 Agustus 2024.

“Silahkan para pelajar SMA manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya menguji kemampuan tandang di luar kandang untuk memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia,” kata Rektor ULBI Prety Diawati dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (9/7).

Prety menuturkan, panitia menargetkan turnamen diikuti sekitar 35 tim dari berbagai SMA atau sederajat. 

Kegiatan tersebut digelar oleh Himpunan Mahasiswa Logistik Bisnis (HMJ LB), organisasi kemahasiswaan yang berada di bawah Jurusan Logistik Bisnis.

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) untuk kedua kalinya akan menggelar turnamen futsal antar siswa SMA se-Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News