Piala Dunia U-17: Ambisi Timnas Senegal Kalahkan Polandia dan Bertahan di Indonesia

Selasa, 14 November 2023 – 13:52 WIB
Piala Dunia U-17: Ambisi Timnas Senegal Kalahkan Polandia dan Bertahan di Indonesia - JPNN.com Jabar
Asisten Pelatih Senegal Souleymane Diallo ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (13/11). Foto: Dok. LOC WCU17/SBN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Timnas Senegal menargetkan kemenangan ketika bertemu Polandia dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup D Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11).

Memimpin klasemen sementara grup D, Senegal wajib menang apabila mau tetap bertahan di fase grup. Tiga poin pertama kontra Argentina kemarin menjadi modal buat mereka melanjutkan tren positif.

Menjelang pertandingan, skuad asuhan Serigne Dia itu sudah kembali berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Senin (13/11) sore.

Mereka mematangkan strategi guna mencuri kemenangan di laga yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini.

Asisten Pelatih Senegal Souleymane Diallo menuturkan, jika pelatih telah memberikan evaluasi hasil dari pertandingan melawan Argentina.

Apa yang menjadi kelemahan dan ditingkatkan dari tim dibahas bersama dengan pelatih. Menurutnya, tidak ada pemain lawan yang diwaspadai secara khusus.

“Jadi, kami sudah ada persiapan melawan Polandia. Ada pemain yang berbahaya, tetapi tidak ada yang kami waspadai secara khusus. Seluruh tim Polandia bagi kami adalah yang harus diperhatikan,” katanya seusai latihan.

Souleymane mengungkapkan, mereka mau bertahan dalam setiap fase turnamen Piala Dunia U-17 ini.

Timnas Senegal menargetkan kemenangan ketika bertemu Polandia dalam pertandingan kedua babak penyisihan grup D Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News