Piala Dunia U-17: Pesta Gol Melawan Meksiko, Begini Respons Pelatih Jerman

Senin, 13 November 2023 – 12:47 WIB
Piala Dunia U-17: Pesta Gol Melawan Meksiko, Begini Respons Pelatih Jerman - JPNN.com Jabar
Pemain Timnas Jerman Eric Da Silva Moreira melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Meksiko dalam pertandingan babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11) malam. Foto: Doc. LOC WCU17/SBN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Timnas Jerman meraih kemenangan perdananya dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 melawan Meksiko di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11) malam.

Pertandingan berakhir dengan skor 3 – 1 dan menempatkat Jerman di posisi kedua klasemen sementara grup F.

Tiga gol Jerman dicetak oleh Noah Darvich, Max Moerstedt, dan Eric Da Silva Moreira. Sementara, Meksiko hanya bisa membuat satu gol berkat sundulan Tahiel Jimenez.

Pelatih Timnas Jerman U-17 Christian Wueck mengaku senang dengan hasil malam tadi. Bukan karena mereka menang, tetapi permainan anak asuhnya yang dinilai Wueck sangat bagus.

Mereka bermain begitu tenang, cepat, dan langsung merespons ketika menghadapi tekanan.

“Tentu saja (senang) karena kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Untuk gol yang tercipta ke gawang kami, tentu saya tidak senang akan hal itu. Secara keseluruhan pertandingan kami sangat dominan dan bermain lebih baik dari Meksiko,” kata Wueck dikutip, Senin (13/11).

Sudah lama mengarsiteki tim muda Der Panzer, Wueck menilai skuad yang dia miliki hari ini adalah yang terbaik.

Ia memuji penampilan anak asuhnya yang percaya diri dan menunjukkan mentalitas seorang pemenang. Sebagai juara Eropa, Jerman pastinya tak mau pulang dengan kepala tertunduk.

Timnas Jerman meraih kemenangan perdananya dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 melawan Meksiko di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia