Piala Dunia U-17: Leenhan Romero Cetak Dua Gol Kemenangan Venezuela Atas Selandia Baru

Minggu, 12 November 2023 – 21:45 WIB
Piala Dunia U-17: Leenhan Romero Cetak Dua Gol Kemenangan Venezuela Atas Selandia Baru - JPNN.com Jabar
Kapten Timnas Venezuela David Martinez melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Selandia Baru dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11). Foto: Doc. LOC WCU17/SBN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Leenhan Romero membantu kemenangan timnya Venezuela atas Selandia Baru dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11).

Gelandang muda mereka Leenhan Romero mencetak brace, sementara satu gol lainnya diciptakan David Martinez.

Romero datang sebagai pemain pengganti di jeda babak kedua. Ia menggantikan kapten Martinez dan langsung memberi tekanan kepada lawan.

Pergantian yang dilakukan pelatih Ricardo Valino pun akhirnya moncer.

Valino mengakui, 15 menit pertama mereka kesulitan karena pertahanan Selandia Baru yang kokoh.

Namun, anak asuhnya bisa memecah itu semua dan menemukan solusi untuk menciptakan gol.

“Kami sempat kesulitan di 15 menit pertama karena mereka bermain dengan solid. Tetapi setelah itu kami bisa membuat situasi dan menemukan solusi untuk meraih kemenangan dari mereka,” kata Valino ditemui seusai pertandingan.

Dalam kesempatan itu, Valino pun memuji penampilan Romero. Katanya, penggawa asal klub CD Universidad Catollca itu bermain bagus hingga bisa memberikan kontribusi bagi tim.

Timnas Venezuela menang 3 - 0 atas Selandia Baru dalam babak penyisihan grup F Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News